Ayam Lepaas, Pedasnya Bikin Puas!

*Seporsi Ayam Lepaas*

Salah satu alternatif ย untuk menyantap lezatnya kuliner lokal bertambah ketika munculnya Restoran Ayam Lepaas di beberapa kota di Indonesia, bahkan di Jakarta sendiri bisa ditemui di beberapa titik, salah satunya di Jalan Bintaro Utama tepatnya di seberang gereja PJMI yang menjelma menjadi titik kemacetan baru.

Dengan menu andalan ayam goreng, burung goreng ataupun lele goreng, Ayam Lepaas siap memanjakan lidah. Apalagi pilihan sambal yang ditawarkan cukup unik, yakni sambal di menu Ayam/Burung Lemaas dengan sambal pedas manisnya dan Ayam/Burung Lepaas dengan sambalnya yang peuudaass!

Memang nggak bisa dipungkiri jika sambal telah menjadi bagian yang nggak bisa dipisahin dari kuliner lokal. Begitu pula yang ingin ditawarkan oleh Ayam Lepaas. Dengan menu-menu yang sangat sering dijumpai di restoran/warung di mana saja di seluruh Indonesia, tentu saja kekhasan menjadi tambahan wajib untuk bisa tetap eksis. Nah, Sambal Lemaas dan Sambal Lepaas itu yang menurut saya menjadi ‘sesuatu’ ketika menyantap ayam goreng yang panas dan nasi putih yang mengepul-ngepul nikmat.

*Suasana Ayam Lepaas Bintaro Utama*

Ingin mencoba? Sekarang Ayam Lepaas ini sudah lepas dari kandangnya sehingga cukup mudah dijumpai di sudut-sudut ibukota. Selain di Bintaro, Ayam Lepass bisa ditemui di Bekasi, Cibubur, dan Cakung. Begitupun dengan kota-kota besar di Indonesia lainnya, seperti Aceh, Medan, Surabaya dan Malang.

 

 

13 Comments on “Ayam Lepaas, Pedasnya Bikin Puas!

  1. @@ Irwan: paket ayam lepaas/lemaas: 16 ribu, paket ayam seru (ayamnya lebih kecil): 11 ribu. utk lebih jelasnya klik saja gambarnya itu, ada daftar harganya, mas.

  2. @Lita: utk yg di surabaya saya kurang tahu alamatnya dimana. dulu saya dapat info bahwa ayam lepaas ada di surabaya, tp tidak nanya ada di jalan. maaf.

  3. untuk ayam lepaas surabaya alamatnya ada di jalan perak raya no. 190.
    ayam lepaas malang di jalan soekarno hatta malang

  4. kapan-kapan mau main ke rumah mas Danang ah di Bintaro, terus minta traktir makan di Ayam Lepaas deh, hahaha.. *tamu macem apa kamu, Mmy?* :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>